Musik Online Dengan ReverbNation

Musik Online Dengan ReverbNation

Posting kali ini temanya agak berbeda dari biasanya. Kali ini saya mau numpang narsis dengan memperdengarkan musik online berupa lagu-lagu ciptaan saya. Cieeee…

Gak nyangka setelah dikumpul-kumpulin ternyata sudah ada 9 lagu yang sudah saya tulis. Walaupun sebenarnya kalau lihat di folder saya sih ada puluhan lagu. Tapi masalahnya Genre musiknya kurang cocok lah kalau dipajang disini sebagai musik online. Soalnya kebanyakan masuk kategori Genre acak-acakan he he…

Eh, tapi biar gini-gini salah satu lagu saya ada yang di aransemen oleh musisi kawakan lho…
Judulnya Majapahit (Overture), di aransemen oleh Dwiki Dharmawan dan dimainkan oleh Beijing Philharmonic Orchestra. Rekamannya juga di Beijing. Cieeeh gaya euy… 😉

Kenapa tiba-tiba saya mau menampilkan lagu-lagu saya disini ? Karena saya baru nemu sebuah situs musik online yang namanya ReverbNation.com

Lewat Situs ini kita bisa meng-upload lagu-lagu kita yang dikumpulkan dalam album-album sesuka kita.  Selanjutnya bukan cuma numpang nampang, tapi melalui reverbNation kita punya kesempatan untuk menjual lagu-lagu kita dalam bentuk CD atau MP3. Jadi deh kita punya toko musik online sendiri.

Tapi saya belom coba fasilitas ini. Belum PeDe ah 😉

Yang saya suka dari ReverbNation adalah adanya fasilitas aplikasi dimana Album kita berikut Playernya bisa dipasang di FanPage Facebook atau Blog kita.

Contohnya bisa dilihat di www.Facebook.com/Thea.Project.

So, mau coba bikin Toko Musik Online sendiri ? langsung aja ke www.ReverbNation.com

 

Salam Ajaib
karena selalu ada keajaiban setiap hari

Konsultan Kreatif, Konsultan SEO, Pakar SEO, Inisiator Akoe Indonesia, CEO Mata Air Creative and Group, pemerhati Budaya Aseli Indonesia, pecinta kopi kental dan musik metal.

Incoming search terms:

  • reverbnation adalah
  • cara mengganti genre di reverbnation
  • bakar sampah reverbnation
  • ada apa dengan reverbnatio com
  • cara merubah genre reverbnation
  • cara ubah genre di reverbnation
  • gabung reverbnation
  • guitaronsky asia
  • kenapa sih kok nggak bisa masuk di reveebnation
  • Langkah gabung reverbnation

Related Posts:

  • No Related Posts

About author

Thiar Bramanthia | Konsultan Kreatif | Internet Marketing
Thiar Bramanthia | Konsultan Kreatif | Internet Marketing 145 posts

Konsultan Kreatif, Konsultan SEO, Pakar SEO, Inisiator Akoe Indonesia, CEO Mata Air Creative and Group, pemerhati Budaya Aseli Indonesia, pecinta kopi kental dan musik metal.

You might also like

Yang Ringan 0 Comments

BBM Naik, Siap-Siap Jalan Kaki

Menyusul berita seru soal BBM Naik, pihak Organda mengancam akan melakukan mogok nasional mulai besok pagi. Artinya, warga Indonesia yang biasa naik angkot siap-siap jalan kaki. Lalu apakah ancaman ini

Yang Ringan 1Comments

Kabut Tebal Di Bintaro Pagi Ini

Jarang-jarang terjadi, ada kabut tebal di Bintaro pagi ini. Awalnya saya pikir ada yang membakar sampah di sekitar rumah. Tapi saat saya keluar rumah, ternyata itu bukan asap bakaran sampah

Yang Ringan 0 Comments

Air Asia Hilang Kontak di Sekitar Belitung

Berita Air Asia Hilang Kontak di Sekitar Belitung pada hari minggu 29 desember 2014 kemarin menjadi berita duka dipenghujung tahun 2015. Entah apa sebenarnya yang menjadi penyebab pesawat Air Asia Hilang

17 Comments

  1. Majalah masjid Kita
    March 03, 23:00 Reply
    masih sangat berketergantungan sama yg namanya bandwith saya mas... jadi kalau mau denger musik pake winamp aja :(
    • Thiar
      March 03, 23:04 Reply
      Mudah-mudahan kapan-kapan bisa ikutan dengerin T-Project ya ;)
  2. david
    March 05, 12:36 Reply
    sayangnya saya ga bisa bikin lagu sendiri mas.......hehehehe, boleh nieh diajarin
  3. aank
    March 06, 08:51 Reply
    mangtab kang thiar, dah launching alboem online selamat berkarya terus kang..
    • Thiar
      March 07, 08:23 Reply
      Thanks ah. btw itu Blog ente OK juga ;)
  4. aneh unik gokil
    March 21, 20:46 Reply
    uihhhh kerennnn, saya suka nih yg majapahit (overture), sukses deh kang :D
  5. edwin
    July 31, 22:08 Reply
    wah bener banget nih posting. Aku juga baru gabung di reverbnation. Baru mo upload lagu sendiri di sana. O y kunjungin blog saya ganti y. Yg pengen bljr gitar silahkan masuk http://guitaronsky.blogspot.com/ mksh y
  6. astrid
    December 07, 18:14 Reply
    boleh juga nih , bosen denger lagu-lagu band lama
  7. Konveksi Tas
    December 09, 09:16 Reply
    Wah keren gan.. Mantap artikel nya.. Salam kenal ya..
  8. mario
    April 30, 15:17 Reply
    gimana cara gabung di reverbnation mas..? tolong info ke email saya drm0607@gmail.com thanks..

Leave a Reply

CommentLuv badge